Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Aktor kenamaan Hollywood, Brad Pitt masih dalam menjalani proses syuting film tentang Formula 1 (F1) yang berjudul “Apex”.

Kabarnya, Brad Pitt akan ikut bertanding langsung dalam balapan yang dilaksanakan bersamaan dengan F1 Grand Prix Inggris di Sirkuit Silverstone pada 9 juli 2023 mendatang.

Silverstone sangat mengakomodasi penuh proses pelaksanaan syuting film tersebut. Bahkan, mereka membuat garasi fiksi khusus untuk Brad Pitt di paddock GP Inggris nanti.

Mantan suami Angelina Jolie itu akan mengendarai mobil Formula 2 yang sudah dimodifikasi, sehingga nantinya mobil tersebut akan terlihat mirip dengan mobil F1 yang asli.

Selain itu, mobil F1 aktor berusia 59 tahun itu juga dimodifikasi dengan keberadaan kamera mengikutinya sesuai adegan yang akan digunakan.

Garasi fiktif untuk tim Brad Pitt telah diabadikan jelang GP Inggris.

Garasi ini menampilkan nama karakter yang dimainkan aktor tersebut, Sonny Hayes dengan dirinya yang memakai baju balap berwarna putih.

Sebagai informasi, film ini dibuat karena terinspirasi oleh kehidupan pembalap Lewis Hamilton dan kariernya yang luar biasa di F1.

Menariknya, sang juara dunia F1 tujuh kali itu ternyata juga merupakan co-produser pada film berjudul “Apex” ini.

Penulis: Putri Dinda Safira