Begini Strategi Bisnis Jetour Mendekatkan Diri dengan Konsumen
Strategi ini menciptakan ekologi perjalanan melampaui desain dan performa kendaraan.
www.sportcorner.id - Jetour punya cara berbeda dalam hal mendekatkan diri kepada para konsumennya dengan menawarkan solusi mobilitas, yang diterapkan secara global itu dinamakan Travel+, yang diklaim perusahaan lebih dari sekadar solusi mobilitas.
"Sebagai wujud komitmen kami untuk melampaui fungsi kendaraan semata, kami mengedepankan filosofi 'Travel+' yang kami yakini akan semakin relevan dengan gaya hidup modern yang dinamis. Setiap model Jetour dirancang untuk melengkapi setiap perjalanan dalam mendukung ekspresi dan aktivitas para penggunanya,” ujar, Marketing Director PT Jetour Motor Indonesia, Moch Ranggy Radiansyah, Rabu (23/4/2025).
Ranggy menjelaskan, strategi ini menciptakan ekologi perjalanan melampaui desain dan performa kendaraan. Dengan konsep tersebut, Jetour mengembangkan dan menawarkan berbagai produk pendukung perjalanan, aksesori yang melengkapi perjalanan dan petualangan, dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitas.
Adapun Jetour Life hadir sebagai lini produk yang menyediakan beragam aksesori perjalanan seperti baju, jaket, tas, perlengkapan berkemah, hingga smart watch key yang dapat berfungsi sebagai kunci mobil.
Melalui lini produk yang ada, pada tahun 2024 Jetour mencatatkan penjualan global mencapai 560.000 unit, menandai pertumbuhan sebesar 80,3% dibandingkan tahun sebelumnya (Year-on-Year).
Bahkan, dari model-model yang sudah ada, membuat Jetour diklaim sebagai merek SUV dengan pertumbuhan tercepat di China.