Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Juara dunia F1 tujuh kali, Lewis Hamilton, mengaku terkesan dengan keterampilan yang dimiliki aktor ternama Hollywood, Brad Pitt, di trek balap.

Seperti diketahui, Brad Pitt bakal menjalani debut balapan F1 Grand Prix Inggris yang dihelat di sirkuit Silverstone pada 9 Juli 2023 mendatang.

Sebagai bagian dari film, Brad Pitt akan berada di belakang kemudi mobil F1 yang sudah dimodifikasi.

Hamilton memberi pujian kepada aktor berusia 59 tahun itu saat ia melakukan track day di Los Angeles pada awal tahun ini.

Pembalap Mercedes itu sangat mengetahui pengembangan Brad Pitt. Oleh sebab itu, ia diincar oleh pertanyaan yang terfokus pada film yang sedang digarapnya dalam konferensi pers Federation International Automobile (FIA).

"Saya hanya menonton di dinding jadi saya tidak tahu, dia melesat begitu saja. Kami melakukan satu hari bersama di trek di LA, dan untuk seseorang yang belum pernah balapan, dia pasti memiliki mata yang tajam," ungkap Hamilton dilansir dari Crash.

"Dia suka menonton MotoGP jadi dia selalu menjadi penggila balap. Dia sudah memiliki bakat yang sepenuhnya dilakukan, itu bagus untuk dilihat," tambahnya.

Hamilton menepis kekhawatiran publik yang mengatakan bahwa Brad Pitt terlalu tua untuk memainkan peran tersebut, mengingat karakter dalam film yang diperankan, bahwa ia merupakan seorang pensiunan pembalap yang kembali balapan di F1.

"Pertama-tama, Brad Pitt terlihat tua. Tidak, justru ia terlihat hebat untuk usianya. Tentu saja itu adalah topik besar di awal saat kami mendiskusikan cerita pertama. Tapi dia sangat bugar, dia sudah berlatih, dan pada akhirnya itu adalah film jadi akan ada elemen Hollywood yang membuatnya bisa dipercaya," tegas pembalap asal Inggris itu.