Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Barcelona terancam kembali gagal mendapatkan pemain incaran menyusul kekalahan mereka dalam perburuan Arda Guler.

Blaugrana kini terancam ditikung oleh Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) dalam perburuan Vitor Roque dari Athletico Paranaense.

Vitor Roque sebelumnya dikabarkan segera merapat ke Camp Nou menyusul kesepakatan antara Barcelona dengan Athletico Paranaense.

Namun, Barcelona hingga kini belum resmi mendapatkan Vitor Roque lantaran proses transfer dari Athletico Paranaense yang belum selesai.

Melansir Mundo Deportivo, Athletico Paranaense, memberikan waktu 24 jam kepada Barcelona untuk menyelesaikan transfer Vitor Roque.

Jika tidak, maka kesempatan klub Catalan untuk memboyong Vitor Roque dipastikan gagal. Hal itu karena Man United dan PSG juga tertarik dengan pemain 18 tahun tersebut.

Dengan kondisi keuangan yang buruk, Barcelona berpeluang besar gagal mendatangkan Vitor Roque pada musim panas ini.

Sebelumnya, Barcelona gagal mendapatkan tanda tangan Arda Guler setelah ditikung oleh klub rival, Real Madrid.

Arda Guler tidak sepakat dengan penawaran Barcelona yang memintanya menunggu satu musim lagi untuk bisa bermain di Camp Nou.

Sebab, pemain 18 tahun itu ingin segera hijrah dari Fenerbahce dan memulai tantangan baru. Untuk itu, ia memilih Real Madrid yang memberikan kepastian tersebut.