Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Penggawa Manchester City, Jack Grealish, terlihat masih dalam fase menikmati hidup dengan berpesta.

Setelah tiga hari berpesta merayakan treble winners pada bulan Juni lalu, kemudian dilanjut latihan bersama tim nasional Inggris, belum lama ini Grealish kembali menikmati hidupnya dengan berpesta di Ibiza.

Tampaknya pemain bernomor punggung 10 itu belum puas untuk pesta. Pada potongan video yang beredar, terlihat dirinya menjadi ‘juragan’ di tengah-tengah klub malam yang sangat populer di Ibiza, Hi.

Grealish terlihat mendampingi produser musik asal Australia, DJ Fisher, dengan setelan kece menggunakan bucket hat dan asyik mengikuti suasana pesta.

Tidak berhenti di situ saja, pada hari kamis-nya Grealish kembali berpesta di klub Wayne Lineker. Melihat hal tersebut, para fans menjulukkinya sebagai ‘pria terbaik yang masih hidup saat ini’ dan banyak juga yang memuji caranya menikmati hidup.

Pada penghujung musim kemarin, dalam waktu 48 jam pemain berusia 24 tahun itu bepergian ke dua negara. Awalnya ia bertanding di Istanbul, kemudian liburan ke Ibiza, dan ke Manchester untuk parade bersama rekan setimnya.

Sepertinya Grealish akan terus berpesta hingga masuk masa pra musim dan akan kembali berlatih bersama The Citizens.

Penulis: Dinda Puspita Hervira