Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Aktor muda Marvel, Tom Holland baru saja mengejutkan para penggemarnya dalam suatu acara podcast bersama seorang Youtuber Inggris, Jay Shetty pada 10 Juli 2023.

Bagaimana tidak, ia mengungkap bahwa dirinya adalah seorang fans Barcelona. Padahal sebelumnya, ia merupakan fans garis keras klub Tottenham Hotspur.

Tom bersama sang kakak memiliki ikatan kuat dengan klub asal London itu. Ia mengungkap cintanya kepada The Lily Whites.

Namun, aktor berusia 27 tahun itu menyadari bahwa menjadi fans Spurs sangatlah berat, sebab klub tersebut hampir tidak pernah memenangkan gelar selama bertahun-tahun.

Pada menit ke 1:43:32 podcast, Tom mengungkap alasannya berpaling dari Spurs.

Alasannya adalah karena ia memiliki seorang teman yang berasal dari Barcelona.

Semasa kecil, ia bersama para temannya juga sering menyaksikan pertandingan Barcelona langsung di stadion.

Selain itu, aktor yang berperan sebagai Spiderman itu juga berkomentar perihal kedua penyerang andal The Lily Whites, yaitu Heung-Min Son dan Harry Kane.

Tom mengatakan bahwa mereka seharusnya berada di klub yang lebih layak agar bisa mengangkat piala, sebab mereka memiliki potensi luar biasa di lapangan.

Aktor berpaspor Inggris itu juga mendesak Harry Kane untuk angkat kaki dari Spurs.

“Harry Kane saat ini menjadi striker terbaik di dunia, sehingga dia butuh klub yang bisa membawa dirinya untuk mendapatkan juara, saya pun mendukung kepergian Kane dan Son dari Tottenham agar mereka bisa meraih gelar juara diluar sana."