Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Setelah kepergian Brwa Nouri, Bali United merekrut pemain asal Palestina, Mohammed Rashid.

Kedatangan Mohammed Rashid tersebut sekaligus melengkapi kuota pemain asing Bali United pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran gelandang asing ini untuk memperkuat lini tengah Bali United.

"Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Mohammed Rashid sebagai pemain baru Bali United di musim 2023/2024," kata Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.

"Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim ini dan juga kualitas Rashid sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim ini."

Ia berharap Mohammed Rashid dapat beradaptasi dengan baik bersama Bali United pada musim ini.

"Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United," harapnya.

Mohammed Rashid terakhir membela tim asal Palestina, Jabal Al-Mokaber yang musim terakhir menjadi juara Liga Tepi Barat di Palestina dan menjadi wakil di AFC CUP musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak asing lagi dengan sepakbola Indonesia mengingat sebelumnya pernah membela Persib Bandung.

Selama bermain untuk Persib, Mohammad Rashid sukses tampil sebanyak 27 kali dengan 6 gol dan 3 assist untuk Maung Bandung.