Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Bali United resmi mengumumkan rekrutan anyar mereka, Mohammed Rashid, pada Jumat 14 Juli 2023 pagi WIB.

Mohammed Rashid yang berposisi sebagai gelandang itu mengaku sangat senang bergabung dengan Bali United karena bisa main di Indonesia lagi.

"Pertama, Alhamdulillah saya bisa kembali ke Indonesia dan memang saya rindu dengan atmosfer dan suporter di Indonesia," ungkap Mohammed Rashid dikutip dari laman resmi Bali United.

Sebelum menerima pinangan Bali United, Mohammed Rashid kembali ke Indonesia bersama dengan timnas Palestina pada Juni 2023.

Saat itu, ia turut bermain bersama timnas Palestina melawan timnas Indonesia pada FIFA matchday yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Indonesia adalah negara yang indah. Ketika saya bermain untuk Timnas Palestina dan melawan Indonesia, ada motivasi lebih untuk saya bisa kembali karena melihat atmosfer itu. Inilah alasan terbesar saya bisa kembali ke sini," jelasnya.

Mohammed Rashid juga tidak asing dengan kompetisi sepakbola Indonesia karena pernah membela Persib Bandung pada musim 2021/2022.

Setelah meninggalkan Maung Bandung, Rashid kembali ke Palestina dan bermain untuk Jabar Al-Mokaber, jawara Liga Tepi Barat di Palestina dan menjadi wakil di AFC CUP.

Pemain 28 tahun itu menilai Bali United adalah tim yang besar dengan target yang jelas di akhir kompetisi.

"Bali United adalah tim besar yang sudah menjadi juara di Liga 1 dan menjadi tim favorit di Indonesia," ungkapnya.