Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Andre Onana makan malam di salah satu restoran di Kota Milan sebelum merampungkan kepindahannya ke Manchester United.

Onana tertangkap kamera sedang makan malam di restoran milik wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti. Ini diyakini sebagai makan malam terakhir di Kota Milan sebelum pindah ke MU.

Onana disebut akan segera hijrah ke Old Trafford dengan nilai transfer 50 juta Euro plus lima juta Euro bonus. Transfer diyakini segera rampung dalam waktu dekat meskipun awalnya Inter mematok harga 60 juta Euro.

Foto Onana sedang makan malam di Kota Milan diunggah pakar transfer Fabrizio Romano. Dia makan di restoran bernama Botinero milik Zanetti.

Besok atau lusa, Onana disebut Romano akan segera tekan kontrak dengan MU. Setan Merah ingin bergerak cepat setelah melepas David De Gea. Kiper asal Kamerun itu ingin dibawa Erik ten Hag saat pramusim ke Amerika Serikat.

Inter sudah rela melepas Onana dan mereka membidik Yann Sommer, kiper Bayern Muenchen yang selama ini menjadi pelapis Manuel Neuer.