Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Sang mega bintang Lionel Messi telah resmi bergabung dengan Inter Miami menyusul rilisnya video perkenalan pada Minggu 16 Juli 2023.

Tak lama setelah pengumuman Messi tersebut, istri dari David Beckham, Victoria Beckham, menuliskan pesan spesial melalui instagram.

Victoria Beckham mengaku sangat bangga dengan sang suami yang telah bekerja keras mewujudkan mimpi mendatangkan Messi ke Inter Miami.

"Saya tidak memiliki kata yang tepat untuk menggambarkan betapa bangganya saya. Saya menyaksikan Anda bekerja keras untuk mewujudkan momen ini terealisasi, dan ini akhirnya," tulis Victoria Beckham.

Sementara itu, David Beckham, selaku pemilik Inter Miami, mengaku senang dengan kedatangan Messi. Ia tidak menyangka pemain sekelas Messi bisa bergabung dengan klubnya.

"Hari ini, mimpi itu menjadi kenyataan. Saya sangat bangga bahwa pemain sekaliber Leo bergabung dengan klub kami," kata Beckham.

"Saya juga senang menyambut teman baik, orang yang luar biasa, dan keluarganya yang indah untuk bergabung dengan komunitas Inter Miami kami," imbuh mantan bintang Real Madrid itu.

Beckham mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Messi bersama Inter Miami pada pertandingan selanjutnya.

"Fase selanjutnya dari petualangan kami dimulai di sini, dan saya tidak sabar untuk melihat Leo turun ke lapangan," tuturnya.

Sayangnya, pengumuman bergabungnya Messi harus ternoda dengan kekalahan telak Inter Miami dari St. Louis City di Major League Soccer.