Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Marko Simic mengukir sejarah saat Persija mengalahkan Bhayangkara FC. Dia mencetak total 100 gol bareng Macan Kemayoran.

Persija mengalahka Bhayangkara FC 4-1, Minggu 16 Juli 2023. Simic mencetak dua gol sementara dua gol lain dicetak Riko Simanjuntak dan Akbar Arjunsyah.

Dua gol itu menggenapkan torehannya menjadi 100 gol selama memperkuat Persija. Rinciannya adalah 61 gol di Liga 1. Sisanya, gol-gol pemain asal Kroasia dicetak di berbagai turnamen termasuk Kualifikasi Liga Champions Ais.

Simic bangga bisa mencetak 100 gol bersama Persija. Dia juga mengucapkan terima kasih pada pelatih Thomas Doll karena diberikan kepercayaan tampil sejak awal.

"Saya mau mengucapkan selamat kepada tim yang telah meraih kemenangan pertama di musim ini. Saya juga berterima kasih telah diberikan kesempatan oleh Coach Thomas (Doll)," ujarnya.

"Seperti yang kalian tahu saya telat bergabung dengan tim dimana saya baru tiga minggu berlatih dengan yang lainnya. Bukan hanya saya saja tapi ada pemain asing lainnya. Jadi saya pikir kami butuh waktu untuk menunjukkan bagaimana permainan kami yang sebenarnya," katanya.

Simic bahagia bisa kembali memperkuat Persija. Dia berharap bisa terus mencetak gol untuk tim asal Ibu Kota itu.

"Saya senang akhirnya saya bisa kembali. Semoga saya dijauhkan dari cedera dan bisa memberikan banyak hal untuk Persija. Karena kami mempunyai target besar di akhir musim, saya harap kami bisa merasakan kesenangan bersama pada saat itu," ungkapnya.