Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger menjagokan The Gunners menjuarai Premier League musim depan setelah mendatangkan Declan Rice.

Arsenal memecahkan rekor transfer Premier League dengan mendatangkan Rice dari West Ham United senilai 105 juta Poundsterling. Transfer yang memecahkan rekor Jack Grealis saat direkrut Manchester City dari Aston Villa.

Rice meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama Arsenal. Selain pemain 24 tahun itu, klub London Utara itu juga memperkuat tim dengan merekrut Kai Havertz dan Jurrien Timber.

Meriam London langsung gerak cepat mendatangkan pemain baru demi bersaing musim depan setelah sebelumnya mereka gigit jari disalip Manchester City yang keluar sebagai juara Premier League.

Dengan kekuatan yang ada musim depan, Wenger optimistis Arsenal bisa bersaing dan memenangkan trofi Premier League.

"Saya pikir Arsenal melakukan investasi yang bagus. Secara keseluruhan, secara pribadi yang menilai mereka membeli pemain baru di usia 23,24 yang matang tapi masih bisa dibilang muda. Jadi, mereka bisa main bareng selama beberapa tahun ke depan," ujar Wenger, dikutip dari Sportbible.

"Arsenal akan semakin berada di bawah tekanan setelah kejadian tahun lalu, tapi mereka sudah memetik pelajaran dan bisa menunjukkan bisa menghadapi tekanan musim depan," katanya.

"Saya yakin Arsenal akan menjuarai Premier League, semudah itu. Keraguan saya pada Arsenal semakin berkurang," ungkapnya.