Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Bos Mercedes, Toto Wolff, terlihat kembali menginjakkan kaki di Harvard Bussines School, Boston, Amerika Serikat pada 18 Juli 2023 kemarin.

Wolff tidak datang begitu saja, ia memberikan kuliah sebagai dosen tamu kepada mahasiswa Summer Venture dalam Program Manajemen.

Kuliah yang diberikannya itu bertujuan untuk meningkatkan keragaman dan kesempatan dalam pendidikan bisnis.

Sebuah gambar yang diunggah ke akun Twitter Resmi Mercedes memperlihatkan Wolff sedang berdiri di depan papan tulis sambil berbicara kepada sekelompok mahasiswa di ruangan.

Pria berusia 51 tahun itu terlihat mengenakan celana cokelat yang dipadukan dengan kemeja berwarna biru dengan bagian kancing atas yang dibukanya.

Sontak para fans langsung berbondong-bondong membanjiri kolom komentar dengan memuji Wolff sebagai professor terbaik di Harvard.

“Toto professor dan pesulap. Ia terlihat di rumah. Dan kini ia menjadi professor yang sangat cocok untuknya. Terima kasih HarvardHBS karena memiliki kepala Tim Terbaik di Universitas bergengsi anda,” tulis akun @howhardroak.

“Wow suatu kehormatan memiliki Toto sebagai professor!” tulis akun @_itsnotlily.

Ini bukan kali pertama Wolff mengajar mahasiswa Harvard. Pasalnya, pada Mei 2023 lalu, ia ditunjuk sebagai Executive Fellow di Harvard Bussiness School.

Hal ini menjadikan dirinya sebagai dosen tamu bersama salah satu professor di Harvard yang bekerja sama dalam mengajar kuliah dengan bertemakan “Memimpin Tim Berkinerja Tinggi”.