Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Bali United akan melakoni laga tandang di pekan keempat Liga 1 2023/2024 menghadapi Arema FC, Jumat 21 Juli 2023.

Uniknya, laga tandang kali ini terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang merupakan kandang dari Bali United.

Meski berstatus sebagai tim tamu, pelatih Bali United Stefano Cugurra tetap menghormati Arema FC.

"Kami respek dengan Arema FC karena mereka memiliki pemain yang bagus dan kami akan bekerja keras di pertandingan untuk bisa dapat hasil yang sama seperti lawan Madura United lalu," ungkap pelatih yang akrab disapa Coach Teco.

Seperti yang diketahui, Arema FC meminjam kandang Serdadu Tridatu sebagai homebase sementara di Liga 1 musim ini.

Singo Edan mendaftarkan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai home-base mereka. Hal itu dipilih menyusul renovasi Stadion Gajayana Malang yang belum rampung.

"Stadion Kapten I Wayan Dipta didaftarkan sebagai home-base Arema FC karena dinilai memenuhi dua syarat yang ditetapkan oleh PSSI, yakni aspek keselamatan dan regulasi stadion," tulis pihak Arema melalui situs resmi klub.

Terkait laga melawan Arema FC, Coach Teco menyebut bila anak asuhnya sudah mempersiapkan segalanya demi meraih tiga poin.

"Kami memiliki waktu yang cukup setelah sukses menang atas Madura United pekan lalu. Di sesi latihan, para pemain bekerja keras karena hasil bagus di pekan sebelumnya," kata Coach Teco.

Bali United saat ini berada di peringkat 15 dengan tiga poin dari tiga laga. Serdadu Tridatu baru meraih sekali kemenangan dan dua kali kalah.