Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Persib Bandung resmi menunjuk Bojan Hodak untuk menggantikan posisi yang ditinggal oleh Luis Milla.

Striker Persib, Erza Walian, merupakan salah satu pemain yang pernah merasakan gemblengan Bojan Hodak.

Seperti diketahui, Erza Walian pernah di bawah asuhan Bojan Hodak ketika masih bermain di PSM Makassar pada 2019 silam.

Ezra Walian menyambut antusias kehadiran Bojan Hodak ke Bandung. Dia mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut.

"Aku tiga pertandingan di PSM bersama Coach Bojan sebelum kompetisi terhenti karena Covid. Walau tidak lama, aku tahu Coach Bojan pelatih baik dan bagus," kata Ezra.

Meski hanya bersama di waktu yang cukup singkat, Erza Walian berharap kehadiran Bojan Hodak bisa memberikan dampak positif bagi Pangeran Biru.

"Tentunya saya berharap bisa memberikan yang terbaik, karena semua orang, pemain tidak senang jika tidak tiga poin. Coach Bojan datang ke sini, semoaga tim menang," harapnya.

Sebelum menerima tawaran Persib, Bojan Hodak melatih klub asal Malaysia, Kuala Lumpur City FC.

Saat menjadi pelatih di Kuala Lumpur FC, Hodak berhasil membawa timnya lolos ke final Piala Malaysia tahun ini. Namun sayangnya dikalahkan oleh Johar Darul Ta'zim (JDT) di final.

Beberapa tim Asia Tenggara lainnya yang pernah ditangani oleh Bojan Hodak adalah Kelantan FA, Johor Darul Ta'zim, dan Penang FA.