Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Gregoria Mariska Tunjung bahagia bisa mengalahkan unggulan pertama, Akane Yamaguchi. Tapi, dia nggak mau terlalu larut dan langsung fokus ke laga berikutnya.

Gregoria mengalahkan Akane di babak perempatfinal Japan Open 2023, Jumat 28 Juli 2023 melalui pertarungan tiga game, 21-11, 11-21, dan 21-18.

"Puji Tuhan permainan yang saya inginkan hari ini bisa keluar. Semoga kemenangan ini menjadi tambahan motivasi untuk pertandingan yang tidak kalah sulit di semifinal," ujarnya.

"Akane adalah pemain yang sangat ulet dan mempunyai kualitas luar biasa. Sama sekali tidak mudah untuk mengalahkan dia. Kunci kemenangan saya adalah berani untuk mengadu rally, sabar dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri," katanya.

Di semifinal, Gregoria akan menghadapi wakil China, He Bing Jiao. Enggan berlarut dalam kemenangan lawan Akane, Gregoria langsung fokus ke pertandingan semifinal.

"Saya senang dengan kemenangan ini tapi tidak mau terlalu larut. Saya mau langsung fokus untuk pertandingan lawan He Bing Jiao," ungkapnya.