Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Youtuber Darren Watkins Jr atau akrab disebut Ishowspeed yang sempat viral di media sosial yang mewek ketika bertemu dengan sang idola, Cristiano Ronaldo, kini mengalami sakit kepala yang parah.

Keadaannya itu diungkap pada sebuah video singkat berdurasi satu menit yang berseliweran di media sosial pada Minggu, 30 Juli 2023. Pada video tersebut, dia terlihat sedang tidak baik-baik saja. Hal itu sontak mengejutkan publik dan fans-nya.

Bagaimana tidak, ia muncul dengan keadaan matanya yang membengkak. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan menjalani operasi.

“Halo teman-teman. Saya gak tahu apa yang terjadi. Tapi, aku akan menjalani operasi. Ini sangat buruk, mataku membengkak,” kata Darrens dilansir dari Marca.

“Rasanya seperti ditusuk. Seperti ada yang menusuk mataku dengan pisau. Sakit yang saya alami persis tepat di area ini,” tambahnya.

Baru-baru ini, Youtuber berusia 18 tahun itu kembali muncul dan mengupdate tentang kondisi yang sedang dialaminya.

Ia menjelaskan perjuangannya melawan insomnia, hilang nafsu makan bahkan ketidakmampuan secara menyeluruh karena sakit yang sangat luar biasa.

“Saya bahkan tidak bisa buka mata. Penyakit ini disebut sakit kepala mematikan, kluster. Saya tidak bisa tidur, makan dan melakukan apapun saat ini,” kata Youtuber Amerika itu.

“Ini seperti sesuatu yang memukul kepala saya setiap saat,” imbuhnya.

Youtuber gaming itu didiagnosis menderita sakit kepala cluster. Penyakit ini ditandai dengan nyeri hebat yang dapat bertahan selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan.