Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Napoli menolak tawaran 140 juta Euro (2,3 triliun Rupiah) dari klub Arab Saudi, Al Hilal untuk mendatangkan Victor Osimhen.

Menurut Football Italia, Osimhen juga menolak tawaran gaji 60 juta Euro (995 miliar Rupiah) per tahun yang diajukan Al Hilal.

Keputusan Osimhen berbanding terbalik dengan beberapa pemain top Eropa yang masih dalam penampilan terbaiknya, seperti Karim Benzema, N'Golo Kante, dan Marcelo Brozovic yang tergoda pindah ke Timur Tengah.

Keputusan Napoli menolak tawaran menggiurkan dari Al Hilal cukup mengejutkan. Pun demikian dengan Osimhen yang gajinya naik berkali-kali lipat.

Osimhen sebenarnya sedang dalam proses negosiasi perpanjanga kontrak dengan Napoli setelah sebelumnya santer dikabarkan akan hijrah ke Manchester United.

Tapi, memang gaji yang ditawarkan Napoli tak sebesar Al Ahli. Hanya saja, Osimhen masih ingin berkarier di Eropa dan bersaing dengan klub-klub papan atas, ketimbang main di Arab Saudi.

Dalam proses negosiasi kontrak baru dengan Napoli, kabarnya Osimhen hanya mendapatkan tujuh juta Euro (116 miliar Rupiah) per musim dengan tambahan bonus.

Osimhen didatangkan dari Lille di 2020. Selama tiga musim, dia mencatatkan 101 penampilan dengan mengemas 59 gol. Musim 2022/23 menjadi penampilan terbaiknya dengan mencetak 31 gol dan membawa I Partenopei Scudetto.