Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Mantan bek Real Madrid, Marcelo, mengungkapkan penyesalannya usai mematahkan kaki pemain Argentinos Juniors, Luciano Sanchez.

Marcelo terlibat insiden horror dengan Luciano Sanchez ketika membela Fluminense melawan Argentinos Juniors di Copa Libertadores, Rabu 2 Agustus 2023.

Bek berusia 35 tahun itu secara tidak sengaja menginjak kaki kiri Luciano Sanchez hingga patah saat membawa bola dan mencoba menghindarinya.

Sayangnya, kaki kiri Marcelo mendarat di atas kaki kiri Luciano Sanchez yang mencoba untuk melakukan tekel.

Hal itu membuat kaki kiri Luciano Sanchez patah. Pemain berusia 29 tahun itu langsung menjerit kesakitan.

Marcelo awalnya tidak menyadari kaki Luciano Sanchez patah. Ia kemudian berbalik badan dan histeris setelah mengetahui akibat dari perbuatannya.

Bek berusia 35 tahun itu diganjar kartu merah akibat insiden tersebut. Marcelo sempat meminta maaf kepada Luciano Sanchez sebelum keduanya meninggalkan lapangan.

Marcelo juga terlihat menangis dan meratapi insiden yang menimpa Luciano Sanchez. Beberapa pemain kemudian mencoba untuk menenangkannya.

Ia kemudian mengunggah sebuah foto saat dirinya menjabat tangan Luciano Sanchez sebelum pertandingan.

"Hari ini saya harus menjalani momen yang sangat sulit di lapangan. Saya secara tidak sengaja melukai sesama pesepakbola. Saya mendoakan pemulihan terbaik buat Luciano Sanchez," tulis Marcelo.