Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, menyambut baik kesepakatan yang dicapai antara klub dengan suporter.

Manajemen Bali United telah mengadakan pertemuan dengan komunitas suporter untuk membahas harga tiket pertandingan laga home di Stadion Kapten I Wayan Dipta di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Menurut Coach Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, kesepakatan klub dengan suporter merupakan berita bagus untuk Bali United.

"Ini berita sangat bagus buat tim. Kami dari pelatih dan pemain pasti butuh semangat dari suporter waktu kami bermain di Stadion Dipta," ungkap Coach Teco.

Pelatih asal Brasil itu berharap dukungan dari suporter mengingat kompetisi musim ini berbeda dengan sebelumnya.

"Kita sudah lama punya masalah soal kompetisi di masa pandemi yang bermain tanpa penonton. Kemudian Liga 1 musim lalu juga harus bermain di Yogyakarta tanpa penonton," jelasnya.

"Saat ini kita semua pasti mau menikmati main di Stadion Dipta dan penuh dukungan buat pemain di lapangan agar lebih semangat," lanjutnya.

Bali United akan menjalani laga kandang berikutnya menjamu Persik Kediri pada Senin 7 Agustus 2023.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bali United mengumumkan adanya perubahan tarif tiket pertandingan laga kandang untuk musim ini.

Terdapat kenaikan harga tiket pertandingan kelas ekonomi atau regular menjadi Rp100 ribu dan kelas VIP seharga Rp400 ribu.

Sebelumnya, tiket reguler dipatok Rp60 ribu dan VIP Rp300 ribu. Namun, berdasarkan hasil kesepakatan dengan suporter harga tiker berubah menjadi Rp80 ribu dan VIP Rp350 ribu.