Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Mantan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengaku sudah lama tidak menyaksikan pertandingan di stadion.

Pengakuan itu ia sampaikan lewat postingan di akun Instagramnya pada Jumat (4/8/2023) malam.

Postingan tersebut menampilkan Iwan Bule tengah menyaksikan pertandingan pekan keenam Liga 1 yang mempertemukan Dewa United vs Persis Solo.

Pertandingan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, purnawirawan polisi bintang tiga itu sempat bertemu dengan pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Paket lengkap, nonton ke stadion plus ketemu sahabat saya @shintaeyong7777," tulis pria yang kini menjabat sebagai Waketum Partai Gerindra itu.

Kata Iwan Bule, sebelum datang ke Indomilk Arena menyaksikan laga Dewa United vs Persis Solo, pertandingan terakhir yang ia tonton langsung di stadion adalah laga timnas Indonesia vs Argentina di GBK pada 19 Juni 2023.

"Jadi nonton bola ini bagi saya sudah seperti booster semangat, alhamdulillah," tulis Iwan Bule.

Laga Dewa United vs Persis berakhir imbang 0-0.

Menurut Iwan, pertandingan tersebut berjalan dengan seru.

"Kalau saya pilih kiper Dewa United @sonnystevens20 sebagai man of the match, banyak peluang emas dari Persis Solo yang digagalkan."

"Maju terus, Liga Indonesia!" pungkasnya.

Ditemui usai laga Dewa United vs Persis Solo, - Shin Tae Yong mengaku sedang mencari pemain untuk Timnas Indonesia dan U-23. Hanya saja dalam awal musim ini Shin mengaku belum menemukan pemain yang dianggap menonjol.