Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Sergio Ramos dikabarkan menunda negosiasi dengan klub Arab Saudi demi mengintip peluang reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami.

Ramos dan Messi awalnya adalah musuh bebuyutan. Ramos main di Real Madrid, sedangkan Messi di Barcelona.

Tapi, keduanya tiba-tiba main satu tim bersama PSG di 2021. Ramos dan Messi bahu-membahu selama dua musim saja.

Setelah itu, keduanya kembali berpisah. Messi melanjutkan karier di Amerika Serikat bersama Inter Miami, sementara Ramos masih belum punya klub setelah kontraknya habis dengan PSG.

Dalam beberapa hari terakhir, Ramos dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan salah satu klub Arab Saudi. Tapi, pemain asal Spanyol itu tiba-tiba menunda proses negosiasi.

Sebab, ada kabar yang menyebutkan Inter Miami berminat mendatangkan Ramos. Kabar yang membuat Ramos senang dan bersedia menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi demi satu tim lagi dengan Messi.

Tak hanya Inter Miami, kabarnya Ramos juga diminati klub Amerika Serikat lainnya, LAFC. Tapi, bek berusia 37 tahun itu disebut hanya mau bergabung dengan Inter Miami.

Melihat Messi bahagia main di MLS, Ramos ingin merasakan hal yang sama. Apalagi La Pulga langsung nyetel dengan permainan di Amerika Serikat.

Messi baru tiga kali tampil memperkuat Inter Miami tapi sudah bisa mencetak lima gol. Dia menyumbang satu gol lawan Cruz Azul (2-1), dua gol lawan Atlanta United (4-0), dan dua gol ke gawang Orlando City (3-1).

Dikutip dari The Sun, Ramos hanya ingin bergabung dengan Inter Miami. Jika tak terwujud, eks pemain Sevilla itu akan melanjutkan karier di Arab Saudi dengan tawaran gaji menggiurkan.