Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Bali United akan berlaga di babak preliminary round Liga Champions Asia 2023 melawan klub asal Hong Kong, Lee Man FC, pada 16 Agustus 2023 mendatang.

Jelang laga itu, Bali United saat ini tengah mempelajari peta kekuatan Lee Man FC yang akan jadi lawan mereka selanjutnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku timnya sudah mempersiapkan semuanya untuk menjalani laga di Liga Champions Asia 2023.

"Kami sudah latihan, sudah bertanding, tidak ada masalah. Hanya mencari informasi dari lawan karena lawan belum main," kata Stefano Cugurra.

Untuk sementara, Coach Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, lebih fokus pada jalannya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Apalagi, Bali United akan melakoni dua laga kandang di Liga 1, yakni melawan Persik Kediri dan PSM Makassar pada 7 dan 11 Agustus 2023.

"Kami di dua pertandingan di kandang ini harus kejer keras mendapatkan poin maksimal. Setelah itu, kami melihat Liga Champions Asia melawan tim dari Hong Kong," tutur Coach Teco.

Langkah Bali United menuju Liga Champions Asia 2023 tidak akan mudah, sebab jika menang melawan Lee Man FC, Serdadu Tridatu akan menantang juara bertahan, Urawa Red Diamonds di babak selanjutnya.

Pelatih asal Brasil itu berharap dukungan dari semua pihak agar Bali United yang mewakili Indonesia bisa meraih kemenangan.

"Kado buat semua termasuk orang Bali, pasti bangga tim bisa main apalagi jika bicara Jepang yang jauh di atas kita, bukan lagi tim tapi negara, di sepakbola sering lolos bermain di Piala Dunia," ungkapnya.