Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Kabar buruk datang dari putra Diego Simeone, Giuliano, yang mengalami cedera patah kaki di laga uji coba, Senin 7 Agustus 2023 dini hari WIB.

Giuliano saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Alaves, klub promosi La Liga pada musim 2023/2024, dari Atletico Madrid.

Ia turut bermain kala Alaves melakoni laga uji coba melawan Burgos FC, klub Divisi Segunda, kasta kedua sepakbola Spanyol.

Giuliano mendapat cedera horor setelah ditekel oleh pemain Burgos FC, Jose Matos, saat laga memasuki menit ke-86.

Pemain berusia 20 tahun itu seketika mengerang kesakitan sambil memegangi kaki kirinya setelah mendapat tekel keras dari Jose Matos.

Para pemain lain yang melihat kejadian itu langsung histeris dan memanggil tim medis agar segera mengevakuasi Giuliano yang cedera.

Sementara itu, wasit hanya mengganjar kartu kuning kepada Jose Matos akibat tekel horrornya tersebut.

Namun, wasit pada akhirnya menghentikan pertandingan sebelum waktunya akibat insiden itu. Sebelum ditangguhkan, Burgos dalam kondisi unggul 2-1 atas Alaves.

Para pemain memberikan dukungan kepada Giuliano ketika dibawa menggunakan ambulance meninggalkan lapangan pertandingan.

Kemungkinan terburuk yang akan dihadapi oleh Giuliano adalah melewatkan musim 2023/2024 dan harus menepi guna masa pemulihan kakinya yang patah.

Sebagai informasi, Giuliano merupakan salah satu pemain muda potensial yang dimiliki oleh Atletico Madrid.

Ia mencuri perhatian setelah menunjukkan performa impresif bersama tim Atletico Madrid B dengan membukukan 29 gol dari 51 laga.