Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Ansu Fati tak tergiur dengan tawaran dari Arsenal. Pemain asal Spanyol itu masih ingin bertahan di Camp Nou.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano juga mengungkap bahwa Fati telah menolak tawaran The Gunners, lantaran dirinya masih ingin bertahan di Barcelona.

Romano juga menjelaskan bahwa keputusan pemain berusia 20 tahun itu sangat kuat dan jelas.

Meskipun di belakang layar, klub asuhan Mikel Arteta itu masih melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Selain itu, Barcelona juga telah menolak proposal Arsenal karena mereka tidak mau kehilangan Fati ketika Ousmane Dembele juga dalam perjalanan meninggalkan Camp Nou ke PSG.

Ketertarikan tersebut dikarenakan The Gunners ingin menambah lini serang mereka pada musim panas ini. Sebab, klub London Utara itu tak bisa diperkuat Gabriel Jesus yang mengalami cedera.

Fati berhasil mencetak gol saat melawan AC Milan dalam laga terakhir Barca di Allegiant Stadium, Las Vegas pada Rabu, 2 Agustus 2023 lalu.

Fati membuka keunggulan untuk Barca dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-55.

Oleh karena itu, pelatih Barca, Xavi Hernandez tidak akan menjual dan menolak tawaran lebih lanjut untuk pemain Spanyol mereka.

“Ansu adalah pemain yang sangat saya sukai dan saya telah memberinya banyak kesempatan dan dia telah memanfaatkannya dalam banyak kesempatan, dan dia telah membantu kami, dia telah banyak membantu kami,” kata Xavi dilansir dari FCBN.