Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Manchester United sudah mendatangkan Rasmus Hojlund untuk mengisi lini depan. Apa mungkin Harry Kane bisa direkrut juga?

Setelah proses negosiasi yang cukup alot, MU akhirnya berhasil mendapatkan tandatangan Hojlund.

MU merampungkan transfer Hojlund dari Atalanta dengan nilai transfer 77 juta Poundsterling. Dia mendapat kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Hojlund diperkenalkan secara resmi jelang kick-off pertandingan pramusim antara MU melawan Lens, Sabtu 5 Agustus 2023. Tapi, dia masih belum bisa bermain saat menghadapi Wolverhampton pada pekan perdana Premier League, 14 Agustus mendatang karena cedera.

Legenda MU, Gary Neville suka dengan kedatangan Hojlund. Tapi, di usia 20 tahun dan baru pertama kali main di Premier League, dia nggak yakin Hojlund bisa langsung nyetel.

Neville berharap manajemen MU tetap berusaha mendatangkan Harry Kane, yang terus dikaitkan dengan Bayern Muenchen.

"Saya harap mereka (Manchester United) bersikap cerdas dan mendatangkan Harry Kane adalah langkah cerdas," ujar Neville, dikutip dari Daily Mail.

"Di tengah negosiasi dengan Bayern, saya harap Kane bilang dia hanya ingin bermain untuk Manchester United," katanya.

Neville bilang, Hojlund masih muda dan butuh waktu. Kane lebih cocok menjadi andalan dan pemain asal Denmark itu sebagai back-up atau cadangan.

"MU membutuhkan Kane. MU juga butuh pemain muda seperti Hojlund untuk membantu Kane. Sebab, saat di Atlanta, Hojlund tak selalu jadi pemain reguler," ucapnya.