Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Juventus sedang mempertimbangkan tawaran Chelsea untuk Dusan Vlahovic.

Juventus sebenarnya sedang berusaha mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. The Blues tak keberatan melepas pemain asal Belgia itu asal Bianconeri mau menukarnya dengan Vlahovic plus sejumlah uang tunai.

Juventus dikabarkan bersedia melepas Vlahovic ditukar dengan Lukaku plus uang tunai 20 juta Euro. Tapi, angka yang ditawarkan terlalu kecil karena The Blues ingin tambahan uang tunai 40 juta Euro.

Allegri tahu ada banyak fans yang menolak kehadiran Lukaku dan meminta agar Vlahovic dipertahankan. Apalagi dalam laga ujicoba terakhir pemain asal Serbia itu tampil apik dengan mencetak dua gol lawan tim junior Juventus.

"Dusan berlatih dengan baik. Dia sempat mengalami masalah fisik, tapi sudah pulih. Saya bahagia dengan skuat saat ini. Dia adalah penyerang yang penting untuk tim," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Seperti yang sudah saya katakan dan juga Cristiano Giuntoli (direktur olahraga) katakan, Vlahovic adalah penyerang tengah Juventus. Tapi, jika ada tawaran yang menarik, klub akan mempertimbangkannya. Tujuan kami adalah membuat keuangan klub tetap stabil," katanya.

Allegri mengaku tak ikut campur dalam hal keuangan klub. Dia akan menyerahkan semuanya pada manajemen.

"Saya tidak mau terlibat. Saya hanya membuat evaluasi teknis. Sejauh ini saya sangat bahagia dengan Vlahovic," ucapnya.