Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Upaya Juventus mendatangkan Romelu Lukaku mendapat penolakan dari fans. Mereka lebih suka Dusan Vlahovic bertahan di klub.

Fans Juventus menyuarakan keberatannya soal kemungkinan kedatangan Lukaku ke Allianz Stadium. Hal itu mereka ungkapkan saat pertandingan persahabatan Juventus melawan tim junior.

Dari tribun penonton terdengar teriakan 'Kami tidak menginginkan Romelu Lukaku' di tengah rumor pertukaran pemain asal Belgia itu dengan Dusan Vlahovic.

Pertandingan antara Juventus dan tim junior merupakan agenda rutin jelang dimulainya musim baru. Biasanya, pertandingan ini digelar di komplek latihan.

Tapi, kali ini pertandingan tersebut digelar di Allianz Stadium dimana sekitar 20 ribu penonton hadir langsung. Bianconeri memenangi pertandingan dengan skor 8-0 dimana dua di antaranya dicetak Vlahovic.

Kesempatan itu digunakan fans Juventus menyuarakan pendapatnya. Tanpa henti, mereka terus meneriakkan 'Kami tak mau Lukaku'.

Negosiasi Juventus dengan Chelsea masih terus berlangsung. The Blues meminta Si Nyonya Tua menukar Lukaku dengan Vlahovic plus uang tunai 40 juta Euro. Tapi, Juventus keberatan dan dikabarkan hanya mau menambah uang tunai sebesar 30 juta Euro.

Musim lalu Lukaku menghabiskan satu musim berstatus pinjaman dengan Inter Milan. Di saat Nerazzurri mau memermanenkan statunys, Lukaku justru 'main belakang' dengan melakukan negosiasi bersama tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

Allegri, sebagai juru racik Juventus, turut angkat bicara soal kemungkinan kepindahan Lukaku.