Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Sadio Mane membeberkan alasan ia mau bermain di Liga Pro Saudi. Mane resmi berseragam Al-Nassr dan kini ia bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Untuk mendapatkan Mane, Al-Nassar harus membayar 24 juta Poundsterling kepada Bayern Munchen. Al-Nassr memberikan gaji sebesar 34 juta Poundsterling per tahun.

Mane dikontrak oleh Al-Nassr hingga 2027. Pemain internasional Senegal itu mengatakan, soal agama yang membuat ia memutuskan untuk menerima pinangan Al-Nassr.

"Saat saya mendapatkan kesempatan saya berbicara dengan keluarga saya. Dan mereka bahagia karena ini adalah negara islam," kata Mane.

"Ibu saya yang secara khusus meminta saya pergi. Ibu saya beragama islam seperti saya, dia adalah orang pertama yang memilih untuk saya supaya pergi," ujarnya.

Mane hanya satu musim berseragam Bayern. Ia didatangkan oleh Bayern di musim panas tahun lalu.

Namun sayangnya Mane tidak bisa memperlihatkan permainan terbaiknya di Allianz Arena. Tidak hanya itu saya, Mane sempat dihukum karena terlibat perkelahian dengan Leroy Sane.

Sementara itu, pemain berusia 31 tahun ini mengakui jika ada mantan rekannya di Liverpool memintanya untuk menolak tawaran Al-Nassr saat itu.

"Saya pikir orang yang pertama berbicara dengan saya adalah Roberto Firmino. Dia sempat menelpon saya dua sampai tiga kali agar saya datang ke Al-Ahli," ujar dia.

"Pada saat yang bersamaan, saya berbicara dengan Fabihno karena saya cukup dekat dengannya. Ia malah meminta saya untuk datang ke Al-Ittihad. Tapi saat tawaran dari Al-Nassr datang, saya memilih Al-Nassr," kata Mane.