Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Real Madrid dikabarkan tengah mencari kiper baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Saat ini Real Madrid sedang melakukan pendekatan ke dua penjaga gawang sekaligus, yakni David de Gea dan Yassine Bounou.

De Gea saat ini belum mendapatkan klub baru setelah meninggalkan Manchester United bulan lalu.

Adapun Real Madrid, salah satu klub yang tertarik untuk menampungnya. Apalagi, saat ini kiper utama Los Blancos, Thibaut Courtois, tengah dibekap cedera.

Hal itu membuat Real Madrid bergerak cepat mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan posisi Courtois tersebut.

Kabarnya, Courtois bakal menepi akibat cedera ACL hingga akhir musim 2023/2024 mendatang. Paling cepat kemungkinan pada April 2024.

Laporan AS menyebutkan Real Madrid telah memasukkan nama Yassine Bounou yang saat ini membela klub Spanyol lainnya, Sevilla.

Bounou merupakan penjaga gawang yang menarik perhatian pada Piala Dunia 2022 lalu. Ia berhasil mengantarkan Maroko ke semifinal.

Sayangnya, langkah Maroko terhenti oleh Prancis usai takluk 0-2. Maroko akhirnya hanya menempati posisi keempat usai kalah dari Kroasia dalam perebutan urutan ketiga.

Saat ini Sevilla membanderol Bounou sekitar 20-25 juta euro bagi klub yang ingin memboyongnya.

Kabar buruknya, Bounou kemungkinan bakal meninggalkan Real Madrid pada Desember 2023 hingga Januari 2024 lantaran digelarnya Piala Afrika.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kabarnya lebih cenderung untuk mendatangkan Bounou ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.