Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Real Madrid dikabarkan telah mendapatkan kiper baru sebagai pengganti Thibaut Courtois yang tengah dibekap cedera.

Melansir pakar transfer pemain top dunia, Fabrizio Romano, Real Madrid disebut telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk memboyong Kepa Arrizabalaga.

Namun, transfer Kepa tersebut tidak permanen. Penjaga gawang timnas Spanyol itu didatangkan dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh.

"Kesepakatan peminjaman telah disetujui secara lisan antara Real Madrid dan Chelsea. Tidak ada kepindahan permainan untuk kiper asal Spanyol," tulis Fabrizio Romano di twitter.

"Kepa mengatakan iya kepada Real setelah pembicaraan dengan Bayern selama 3/4 hari terakhir. Dia sudah berpamitan, siap untuk pergi," lanjutnya.

Mencuatnya nama Kepa tentu saja cukup mengejutkan. Pasalnya, Real Madrid tengah mendekati mantan kiper Manchester United, David de Gea, yang kini tengah 'menganggur'.

De Gea jadi pemain teratas dalam daftar belanja penjaga gawang Real Madrid pada musim panas ini.

Peluang Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan De Gea juga terbuka lebar lantaran sang pemain berstatus bebas transfer.

Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai di antara Real Madrid dengan mantan kiper Atletico Madrid itu.

Laporan AS menyebutkan Real Madrid juga memasukkan nama Yassine Bounou yang saat ini membela klub Spanyol lainnya, Sevilla.

Bounou merupakan penjaga gawang yang menarik perhatian pada Piala Dunia 2022 lalu. Ia berhasil mengantarkan Maroko ke semifinal.