Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Kapten Arsenal, Martin Odegaard terkejut melihat kelakuan bocah Indonesia ketika bermain bola dengan menggunakan gawang sendal.

Hal tersebut ditunjukkan dalam sebuah wawancara bersama pundit bola Indonesia, Justinus Lhaksana alias Coach Justin.

Pria berusia 56 tahun itu mendapatkan kesempatan langsung dari Official Broadcaster Premier League, “Vidio” untuk mewawancarai pemain mereka, salah satunya Odegaard.

Wawancara tersebut diunggah dalam channel Youtube resmi “Vidio” pada Jumat, 12 Agustus 2023.

Justin yang juga merupakan fans The Gunners, melayangkan beberapa pertanyaan kepada pemain Premier League itu.

Salah satunya, menanyakan kepada Odegaard akan pengalamannya bermain bola ketika anak-anak.

Justin penasaran apakah pemain berusia 24 tahun itu pernah merasakan sensasinya bermain bola dengan menggunakan gawang sendal layaknya seperti para bocah di Indonesia.

“Ketika saya tumbuh dewasa, saya selalu bermain bersama teman-teman saya. Saya merasa beruntung karena ada lapangan di dekat tempat saya tinggal,” jawab Odegaard.

“Jadi, saya bermain di sana,” tambahnya.

Eks pemain Real Madrid itu langsung mengerutkan wajahnya ketika sebuah foto para bocah yang sedang bermain bola ditampilkan.

Nampaknya, raut wajah yang muncul itu semerta-merta telah menjawab rasa penasaran sang mantan pelatih klub Adjie Massaid Futsal Clinic (AMFC) itu.

Kendati demikian, anak asuh Mikel Arteta itu justru bangga karena sepak bola memiliki dampak yang menyenangkan bagi semua orang setelah melihat foto tersebut.