Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Persija Jakarta gagal meraih poin saat bertandang ke kandang Madura United di pekan kedelapan Liga 1 2023/2024, Minggu 13 Agustus 2023.

Persija Jakarta takluk dua gol tanpa balas dari Madura United. Dua gol Laskar Sapeh Kerrab diborong oleh Junior Brandao pada menit ke-38 dan 48.

Meski menelan kekalahan, laga tersebut merupakan momen bersejarah bagi dua penggawa Macan Kemayoran, Cahya Supriadi dan Ondrej Kudela.

Cahya Supriadi mendapatkan kesempatan pertamanya bermain penuh selama 90 menit bersama Persija.

"Alhamdulillah saya mendapat kesempatan bermain penuh. Terlebih saya menjadi starter. Tapi kita semua tahu bahwa Madura United merupakan tim yang bagus saat ini," ujar Cahya.

"Momen ini akan menjadi pengalaman berharga buat saya. Tentunya mendapat banyak pelajaran di laga melawan Madura United," lanjutnya.

Kesempatan tersebut membuatnya termotivasi untuk semakin berkembang. Cahya bertekad untuk terus belajar agar bisa lebih baik.

"Bermain di Liga 1 tentu menjadi kebanggaan diri sendiri. Saya pasti akan terus berusaha keras untuk selalu berkembang dan menjadi lebih baik ke depannya," tekadnya.

Sementara itu, momen bersejarah juga diukir oleh bek asal Republik Ceko, Ondrej Kudela.

Pemain berusia 36 tahun itu dipercaya menjadi kapten di pertandingan tersebut menggantikan peran Andritany Ardhiyasa yang tak bisa bermain.

Kudela mengaku sempat kaget saat dipilih menjadi kapten. Di sisi lain, dirinya merasa terhormat menggantikan Andritany.