Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Terdapat momen yang menarik perhatian publik sebelum pertandingan final Leagues Cup 2023 antara Inter Miami lawan Nashville, Minggu 20 Agustus 2023 pagi WIB.

Momen tersebut adalah ketika pemilik Nashville, Giannis Antetokounmpo, menirukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo di lapangan.

Hal itu terjadi ketika Giannis Antetokounmpo yang juga merupakan pebasket NBA dari Milwaukee Bucks mencoba menendang bola ke arah gawang.

Giannis Antetokounmpo berhasil menceploskan bola ke dalam gawang dan langsung berinisiatif melakukan selebrasi ala Ronaldo.

Aksinya itu diulangi sebanyak dua kali dan mendapat sambutan dari para penonton yang memenuhi stadion.

Selebrasi itu memperlihatkan bahwa Giannis Antetokounmpo merupakan salah satu penggemar dari Ronaldo.

Sayangnya, pada laga ini Nashville dikalahkan Inter Miami setelah melalui drama adu penalti.

Nashville kalah 9-10 dari Inter Miami setelah kedua tim bermain sama kuat 1-1 dalam waktu normal dan babak tambahan waktu.

Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-23 kemudian dibalas oleh gol Fafa Picault di menit ke-57.

Tentu saja kekalahan ini menyakitkan bagi Giannis Antetokounmpo yang sudah memicu perdebatan para penggemar tentang siapa yang paling hebat antara Ronaldo dan Messi.

Para penggemar kemudian membanjiri kolom komentar akun instagram milik Giannis Antetokounmpo setelah Inter Miami menjuarai Leagues Cup 2023.

Tidak sedikit dari penggemar yang mengejek Giannis Antetokounmpo karena Nashville gagal keluar sebagai juara.