Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Arsenal belum bisa diperkuat tiga pemainnya saat menghadapi Crystal Palace. Kabar baiknya, ada satu nama yang sudah berlatih.

Arsenal akan menghadapi Palace pada pekan kedua Premier League, Selasa 22 Agustus 2023 dini hari WIB di Selhurst Park.

The Gunners bertekad meneruskan tren positif setelah di pekan perdana mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-1.

Hanya saja, Meriam London masih belum bisa diperkuat tiga pemainnya karena cedera, yakni Gabriel Jesus, Mohamed Elneny, dan Jurrien Timber.

Timber mengalami cedera cukup parah saat menghadapi Forest. Ada kemungkinan pemain asal Belanda itu menepi hingga awal tahun 2023 karena cedera ACL.

Gabriel Jesus dan Elneny juga masih dalam ruang perawatan. Kabar bagusnya adalah, Oleksandr Zinchenko sudah mulai berlatih lagi. Tapi, belum diketahui apakah pemain asal Ukraina bakal dimainkan atau tidak.

"Cedera yang dialami Timber adalah pukulan besar bagi kami. Apalagi dia merupakan pemain baru dalam tim," ujar Arteta, dikutip dari Football London.

Arteta menyebut, Zinchenko sudah mulai berlatih bareng tim dan kondisinya mengalami kemajuan pasca-cedera.

"Zinchenko dalam kondisi baik. Dia sudah mulai berlatih dengan kami. Mudah-mudahan dia bisa bermain," kata pelatih asal Spanyol itu.

Belum ada kabar terbaru soal kondisi Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil itu cedera saat melakoni tur prmamusim. Kemungkinan klub London Utara itu akan mengandalkan Eddie Nketiah di lini depan didampingi Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.