Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Alexis Sanchez dikabarkan tertarik kembali ke Inter Milan pasca berstatus tanpa klub karena kontraknya di Marseille telah habis.

Inter Milan juga diketahui sedang berburu penyerang setelah Joaquin Correa ingin hengkang karena tak banyak mendapat menit bermain di klub asal Milan tersebut.

“Correa ingin bermain dan kami tidak bisa mengabaikan ini. Piero Ausilio sedang bekerja untuk menuntaskan ini,” beber CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Alexis Sanchez pernah berseragam Inter bahkan menjadi salah satu pemain penting mengantarkan Nerazzurri meraih Scudetto Serie A pada musim 2020/2021.

Meskipun posisinya tergeser di lini sayap oleh Lauro Martinez dan Romelu Lukaku, mantan pemain Arsenal itu menunjukkan permainan yang apik selama berseragam Inter sehingga patut untuk dikenang penggemarnya.

Striker 34 tahun itu diboyong oleh Inter setelah sebelumnya berseragam Manchester United. Dirinya bermain selama 2 tahun di Inter Milan dan berhasil mencetak 20 gol serta 23 assist dari 109 penampilan yang dilakoninya untuk La Beneamata.

Potensi Sanchez kembali berseragam Nerazzurri digadang bukan hanya wacana. Isu ini datang dari CEO klub Giuseppe Marotta.

"Alexis Sanchez adalah seorang juara yang hebat. Ia mengirim pesan bahwa ia ingin kembali dan ini adalah hal positif,” ujar Marotta.

Langkah Inter Milan mendatangkan Sanchez berpotensi tanpa hambatan mengingat pemain berdarah latin tersebut tak berstatus sebagai pemain klub mana pun. Keinginan besar Sanchez juga menjadi faktor pendukung yang akan memudahkan proses ini.



Artikel terkait