Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Kevin De Bruyne melakukan ‘syukuran’ dengan membagikan iPhone edisi khusus ke rekan-rekannya di City.

Tak tanggung-tanggung, untuk merayakan raihan treble mereka, kapten Manchester City ini membagikan iPhone berlapis platinum hingga 26 unit.

Kabarnya, harga satuan unit ponsel mewah tersebut berkisar 5.000 pundsterling, atau senilai 97 juta Rupiah. Dengan jumlah tersebut maka dana yang digelontorkan gelandang Belgia tersebut senilai 2,5 miliar Rupiah untuk merayakan kemenangan besar mereka di musim lalu.

Gawai mewah hadiah De Bruyne tersebut didesain khusus dengan nuansa Manchester City. Bahkan terdapat nama para pemain beserta logo klub pada casing-nya yang ternyata juga dilapisi emas 24 karat.

Manchester City terhitung menjadi salah satu tim yang tampil sangat baik di musim lalu. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut melewati perjalanan yang dramatis di Premiere League. Mulai dari paruh pertama musim yang tak terlalu baik, City betah berada dibawah Arsenal dalam urutan klasemen hingga akhirnya De Bruyne dkk tampil membaik dan konsisten sampai akhirnya menggeser The Gunners dari kursi puncak klasemen hingga mematenkan trofi Premiere League musim lalu.

De Bruyne juga memimpin The Cityzens memboyong trofi FA pulang ke Etihad dengan menggulung Manchester United di musim yang sama.

Belum puas sampai situ, Manchester City masih haus trofi hingga akhirnya menggila di ajang Liga Champions dengan mencetak sejarah juara pertama kali usai mengalahkan Inter Milan 1-0.