Friday, September 20, 2024

SportCorner.id - Manajer timnas U23, AKBP Sumardji meminta dukungan dari masyarakat jelang laga final Piala AFF U23 yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam.

Laga final Piala AFF U23 yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Rayong Provicial, Thailand, Sabtu (25/8/2023) malam.

Jika tidak ada kendala, kick off final Piala AFF U23 yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Sehari jelang laga final, Sumardji memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk para pemain timnas U23.

"Alhamdulillah timnas sepakbola Indonesia pada turnamen Piala AFF U23 di Thailand melaju sampai dengan final dan besok pada final akan berhadapan dengan Vietnam," kata Sumardji dalam video yang dikirimkannya ke SportCorner.id.

Sumardji menyampaikannya langsung dari Rayong, Thailand.

"Maka dari itu, saya mohon doa dukungan seluruh masyarakat Indonesia agar anak-anak, pemain timnas U23 yang akan berlaga besok terus semangat dan punya motivasi tinggi agar bisa mendapatkan kemenangan, bisa membawa pulang Piala AFF ke tanah air," ucap perwira polisi berpangkat melati dua itu.

Pada kesempatan yang sama, gelandang timnas U23, Beckham Putra Nugraha turut melontarkan hal serupa.

"Semoga (timnas U23) diberikan kelancaran dan diberikan kemenangan, Amin," ujar gelandang asal Persib bernomor punggung 7 itu.

Timnas Indonesia U23 melangkah ke final usai menumbangkan tuan rumah Thailand dengan skor 3-1 pada semifinal, Kamis (24/8/2023).