Friday, September 20, 2024

SportCorner.id - Rizky Ridho tak masuk dalam daftar 24 pemain yang dipanggil masuk skuad timnas Indonesia untuk laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan.

Jadi, Rizky Ridho tak akan ikut memperkuat tim Garuda dalam laga FIFA Matchday Indonesia vs Turkmenistan.

Pertandingan ujicoba FIFA Matchday Indonesia vs Turkmenistan yang tidak akan diikuti Rizky Ridho akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat (8/9/2023).

Sampai artikel ini ditulis, PSSI belum memberi penjelasan perihal tidak dipanggilnya Rizky Ridho.

Besar kemungkinan Rizky Ridho tak dipanggil karena akan diikutkan di skuad timnas U23 yang akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U23.

Sebagai informasi, Rizky Ridho adalah pemain Persija Jakarta yang ditahan klubnya untuk tidak bermain saat Piala AFF U23 2023 pada 18-26 Agustus kemarin.

Meski tidak ada Rizky Ridho, dalam daftar 24 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong masih ada satu pemain Persija. Dia adalah Aji Kusuma.

Dalam laman resminya, 24 pemain yang dipanggil akan berkumpul mulai tanggal 4 September mendatang.

Pada pemanggilan ini juga ada pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC) dan lain-lain.

Selain itu, ada sejumlah debutan pemain yang turut dipanggil seperti Wahyu Prasetyo (PSIS), Ryan Kurnia (Persib), Aji Kusuma (Persija), dan lain-lain.