Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Nama Herry Iman Pierngadi mendadak jadi sorotan. Postingan legenda bulutangkis Indonesia jadi bocoran nasib pelatih yang dijuluki Naga Api?

Beberapa hari terakhir, Herry IP membuat warganet menebak-nebak soal postingannya di Instagram. Pertama-tama, dia pernah mengunggah kalimat penuh misteri di Instagram Stories.

"Jadilah seperti bawang, sering disakiti, dipotong tapi gak pernah nangis, yang nangis malah yang nyakitin dan motong," tulis Herry.

Teranyar, pelatih yang dijuluki Naga Api itu memposting ucapan terima kasih di Instagram.

"Terima kasih untuk semuanya," tulis Herry IP, ditambah emoji telapak tangan disatukan.

Berbagai isu pun muncul terkait postingan Herry IP. Ada yang menyebut pelatih berusia 61 tahun itu didepak dari pelatnas PBSI, ada juga yang mengatakan dia tak lgi bertugas di ganda putra tapi dipindah ke ganda campuran.

Postingan dari legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto semakin menguatkan rumor sepertinya Herry IP akan pindah melatih ganda campuran.

Debby mempostingan foto bersama Praveen Jordan ketika menjuarai All England 2016. Saat itu, Herry IP yang mendampingi keduanya.

Postingan Debby dibanjiri komentar dari pecinta bulutangkis. Mereka berharap postingan Debby merupakan kode Herry IP hanya pindah ke ganda campuran, bukan meninggalkan pelatnas.

"Ci ini cluenya pindah ke XD kan ci? Bukan pindah negara atau hengkang dari pelatnas? Plis cii semoga cuma pindah sektor?" tulis akun @radnn2.