Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Fajar Alfian dan Mohammad Ahsan mengucapkan terima kasih pada Herry Iman Pierngadi yang resmi pindah melatih di ganda campuran.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Herry IP menjadi perbincangan. Rumor menyebut, pelatih berjuluk 'Naga Api' itu keluar dari pelatnas. Ada juga yang menyebut pelatih berambut putih itu pindah dari ganda putra ke ganda campuran.

PBSI akhirnya buka suara terkait masa depan Herry IP. Dia resmi diangkat menjadi pelatih kepala ganda campuran.

"PP PBSI resmi menunjuk Herry Iman Pierngadi untuk menangani sektor ganda campuran utama Pelatnas Cipayung sebagai kepala pelatih," bunyi pernyataan resmi PBSI, Jumat 1 September 2023.

Menurut PBSI, Herry IP sudah menyanggupi permintaan menjadi pelatih ganda campuran.

"Setelah ini, Herry akan langsung membuat program pelatihan termasuk memutuskan siapa yang akan mendampinginya sebagai asisten pelatih," lanjut pernyataan PBSI.

Fajar, yang merupakan pasangan Muhammad Rian Ardianto di ganda putra, mengucapkan terima kasih kepada Herry IP via postingan di Instagram.

"Terima kasih sudah bersama sama selama 6 tahunnya koh. Sukses selalu," tulis Fajar.

Herry IP membalas ucapan Fajar di kolom komentar.

"Semoga lebih sukses lagi Jar ke depannya. Terima Kasih juga sudah kerja sama selama ini," balas Herry IP.

Ucapan terima kasih juga diucapkan Ahsan. Pasangan Hendra Setiawan di ganda putra itu mengaku takkan melupakan jasa-jasa pelatih berusia 61 tahun itu.