Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Seorang penonton menyusup masuk ke lapangan untuk mengejar Lionel Messi. Gerakan cepat langsung dilakukan Yassine Chueko, bodyguard yang disewa khusus menjaga keamanan pemain Argentina itu.

Di tengah pertandingan Inter Miami melawan LAFC, Senin 4 September 2023 pagi WIB, tiba-tiba ada penonton yang menyusup ke lapangan mencoba mendekat Messi.

Ini bukan hal yang aneh, karena sudah beberapa kali ada penyusup masuk ke lapangan untuk mendekati Messi. Bedanya, kali ini sangat sulit untuk bisa mendekati pemain 36 tahun itu.

Sebab, ada bodyguard yang disewa khusus menjaga keamanan Messi di dalam dan luar lapangan. Nah, dalam video yang beredar di media sosial, tampak ada penonton yang menyusup ke lapangan mencoba memeluk Messi.

Bodyguard Messi, Yassine Chueko langsung gerak cepat dengan mengamankan penyusup itu. Chueko bergerak lebih cepat dibandingkan pihak keamanan stadion.

Terlihat Chueko langsung menarik dan memiting penyusup tersebut sembari membawanya ke luar lapangan.

Di laga ini, Inter Miami mengalahkan LAFC dengan skor 3-1. Messi memang tak mencetak gol, tapi eks bintang Barcelona tersebut mencatatkan dua assists.

Chueko adalah bodyguard yang disewa David Beckham untuk menjaga keamanan Messi dan keluarganya. Dalam beberapa video yang beredar, tampak sosok Chueko yang berlari di pinggir lapangan saat Messi merayakan gol dengan rekan setimnya.

Pria bertubuh kekar itu mengawasi Messi dengan seksama saat melakukan selebrasi dengan rekan setimnya di Inter Miami.