Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Nasib sial menimpa Antony, winger Manchester United. Antony dicoret dari Timnas Brasil karena adanya tuduhan pelecehan yang dia lakukan terhadap mantan pacarnya.

Federasi Sepakbola Brasil (CBF) menyatakan, Antony dicoret setelah adanya fakta yang mencuat di publik dan perlu diselidiki.

Dikutip dari BBC, Kepolisian Sao Paulo Brasil dan pihak MU saat ini sedang melakukan penyelidikan. Antony sendiri kemudian membantah tuduhan tersebut.

"Saya dapat dengan tenang menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar. Dan bukti-bukti yang telah dihasilkan serta bukti-bukti lain yang akan dihasilkan menunjukkan bahwa saya tidak bersalah atas tuduhan yang dilontarkan," kata Antony dalam unggahan di Media Sosial.

"Saya percaya bahwa penyelidikan polisi yang sedang berlangsung akan menunjukkan kebenaran bahwa saya tidak bersalah," ujar dia.

Antony dituduh menyerang mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin "dengan sundulan" di kamar hotel Manchester pada 15 Januari 2023. Hal itu mengakibatkan Gabriela mendapatkan luka di kepala dan memerlukan perawatan dokter.

Tidak hanya itu saja, Antony juga dituduh memukul bagian dada yang menyebabkan kerusakan implan payudara silikon, sehingga memerlukan pembedahan korektif.

Antony memgakui, jika hubungannya dengan Gabriela sedang tidak baik-baik saja. Namun ia membantah jika melakukan kekerasan fisik terhadap pacarnya itu.

Pihak MU sampai saat ini belum mau memberikan komentar lebih jauh terkait dengan kasus Antony tersebut.