Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - PSSI buka suara terkait kesalahan teknis yang terjadi ketika RCTI+ menyiarkan laga Indonesia vs Turkmenistan pada Jumat, 8 September 2023.

"PSSI telah berkomunikasi dengan mitra Host Broadcaster setelah terjadi masalah teknis di saluran penyiaran mereka, dengan tujuan agar tidak terjadi kembali masalah bagi penonton tayangan melalui aplikasi streaming di pertandingan mendatang," tulis pernyataan resmi PSSI.

Atas kesalahan tersebut, PSSI langsung berkomunikasi dengan mitra Host Broadcaster, MNC Grup.

PSSI meminta pihak MNC Grup agar segera memperbaiki kesalahan teknis yang terjadi, sehingga masyarakat dapat menyaksikan pertandingan timnas Indonesia bermain dengan mudah dan legal.

Baca juga: [Udah Bela-belain Bayar, Penonton Siaran Langsung Indonesia vs Turkmenistan Dibuat Kecewa oleh Aplikasi Vision+]

Seperti yang diketahui, siaran langsung pertandingan timnas Indonesia vs Turkmenistan tidak dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+.

Ya, keterangan menyebutkan bahwa siaran langsung pertandingan Indonesia vs Turkmenistan hanya dapat disaksikan melalui aplikasi Vision+.

Namun, Vision+ banyak dikeluhkan sebagian masyarakat lantaran kurangnya kualitas layanan yang dimiliki.

Oleh karena itu, tidak sedikit fans Indonesia yang marah lantaran tidak dapat menyaksikan tim kesayangan mereka bermain dari awal.