Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Bagi fans yang sudah membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan, perhatikan cara penukarannya berikut ini.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Turkmenistan pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23, 12 September 2023 di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan ini sangat menentukan untuk kedua tim demi memperebutkan tiket ke putaran final Piala Asia U-23 yang digelar di Qatar tahun depan.

Indonesia dan Turkmenistan ada di Grup K. Saat ini Skuat Garuda Muda ada di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol dari Turkmenistan.

Indonesia meraih kemenangan telak 9-0 lawan Turkmenistan, sementara Chinese Taipei yang menang dengan skor 4-0. Hasil imbang sejatinya sudah cukup bagi tim asuhan Shin Tae-yong lolos.

[Baca Juga: Jelang Indonesia vs Turkmenistan: 'Sesumbar' Shin Tae-yong Soal Nasib Timnas U-23 di Piala Asia U-23]

Juara grup dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-23. Sementara empat tiket tambahan lain diperebutkan empat runner-up terbaik.

Nah, bagi yang sudah membeli tiket online, berikut panduan yang harus diikuti:

1. Tiket wajib ditukarkan dalam bentuk gelang.

2. Tiket yang tidak berbentuk gelang dilarang masuk area stadion.

3.E-Ticket dapat ditukar di lokasi penukaran tiket menjadi tiket gelang sesuai dengan kategori tiket yang sudah dibeli melalui tiket.com.