Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Atlet voli Yolla Yuliana dikenal gemar memiliki tato di tubuhnya. Dia berencana mau menambah tato lagi di bagian bokong.

Perempuan bertato bukan hal asing lagi di zaman sekarang. Tato tak lagi mutlak menjadi 'perhiasan' laki-laki semata.

Salah satu perempuan yang menyukai tato adalah Yolla. Dia pertama kali menggambar tato di tubuhnya pada 2011. Tapi, tato pertamanya itu sudah dihapus yang bertuliskan 'Yuliana'.

Tato tersebut sekarang pindah ke tangan. Di tangan kirinya ada tulisan 'Yuliana' yang merupakan nama belakangnya.

Selain itu, ada juga beberapa tato yang menghiasi tubuhnya. Atlet voli berusia 29 tahun menjelaskan bermacam-macam tato di tubuhnya.

[Baca Juga: Tiga Tahun Menjanda, Yolla Yuliana Kapan Nikah Lagi?]

"Di tangan ada nama belakang aku Yuliana. Di leher atau tengkuk ada quote dream, believe, and make itu happen. Terus ada tato bulu di perut. Nggak tau juga kenapa bikin tato itu," ujar Yolla, dalam podcast YouTube HAS Creative.

Yolla tak punya alasan pasti mengapa dia memilih gambar bulu sebagai tatonya. Tato itu dibuat usai meraih gelar juara Proliga di 2016.

"Jadi abis juara di 2016. Terus kepikiran kayak mau bikin tato apa ya, jadi ya udah, bulu aja. Nggak tahu kenapa gambar bulu, emang suka aja," ucapnya.

"Terus ada lagi bunga sakura, karena gua suka Jepang-Jepangan. Terus ada gambar love di telinga kanan. Udah sih, nggak ada lagi," ungkapnya.