Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Atlet voli Yolla Yuliana membeberkan kriteria pria yang bakal menjadi pendampingnya kelak. Ada yang mau daftar?

Yolla pernah gagal dalam membina rumah tangga. Dia menikah dengan atlet bulutangkis, Kaesar Akbar, di 2017.

Tapi, biduk rumah tangganya hanya bertahan tiga tahun. Mereka sepakat bercerai di 2020. Dari pernikahan tersebut, Yolla dikaruniai satu anak bernama Rumi.

[Baca Juga: Ooppss.. Yolla Yuliana Mau Bikin Tato Baru di Bokong]

Selama ini, Yolla lebih sering menjalin hubungan dengan atlet, seperti Andakara Prastawa (basket), Vincent Kosasih (basket). Hanya satu yang berasal dari dunia hiburan, yakni Ali Syakieb.

Setelah tiga tahun menjanda, Yolla mengaku tak ingin buru-buru menikah lagi. Tapi, soal kriteria calon suami, dia mencari sosok mapan.

"Kriteria calon suami nggak harus atlet. Yang pasti harus mapan. Mapan yang dimaksud nggak berarti hanya materi tapi dalam sikap, segalanya," ujar Yolla, dalam podcast YouTube HAS Creative.

Yolla ingin calon pendampingnya kelak bisa mengatur hidupnya. Sebab, atlet berusia 29 tahun itu termasuk sosok yang dominan.

"Soalnya gue sifatnya alpha banget nih. Gue harus dapet (pasangan) yang bisa ngatur gue," kata atlet yang meraih medali perak di SEA Games 2017.

Salah satu kriteria lain yang dicari Yolla adalah masalah umur. Dia ingin pasangan yang lebih tua.