Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Warganet dibuat salah fokus (salfok) saat Mochamad Iriawan atau Iwan Bule memposting video nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 versus Turkmenistan.

Iwan Bule adalah mantan ketua umum PSSI sebelum Erick Thohir. Purnawirawan polisi itu memang rajin mengikuti perkembangan timnas Indonesia.

Setiap skuat Garuda tanding, Iwan Bule selalu menyempatkan menonton atau bahkan menggelar acara nobar dengan rekan-rekannya.

Kali ini, Iwan Bule memposting video nobar Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23.

Di laga ini yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Selasa 12 September 2023, tim asuhan Shin Tae-yong menang dengan skor 2-0 berkat gol Ivar Jenner dan Pratama Arhan.

[Baca Juga: Satu Noda di Balik Pencapaian Apik Shin Tae-yong]

Hasil yang membuat Indonesia untuk pertama kalinya lolos ke putaran final Piala Asia U-23. Sebelumnya, tim Merah Putih lebih dulu lolos ke Piala Asia level senior dan Piala Asia U-20.

Nah, dalam postingan tersebut, warganet malah salfok dengan sosok pria yang duduk di sebelah Iwan Bule. Ya, sosok yang dimaksud adalah pengamat sepak bola, Tommy Welly atau akrab disapa bung Towel.

"SEJARAH ITU HADIR!! Alhamdulillah, kemenangan 2-0 atas Turkmenistan menghantarkan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 2024," tulis Iwan Bule dalam keterangan postingannya.