Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Bukan cuma Akmal Marhali yang jadi sasaran hujatan. Pengamat Tommy Welly juga mendapat 'rujak' dari warganet.

Sosok Akmal Marhali menjadi trending topic di X (dulu Twitter) usai Timnas Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Dia menjadi sasaran sindiran warganet yang pro kepada Shin Tae-yong. Mantan jurnalis olahraga itu dinilai sebagai salah satu pengamat sepak bola yang anti Shin Tae-yong.

[Baca Juga: Disebut Penjilat Pro Shin Tae-yong, Simak Lagi Kontroversi Akmal Marhali]

Usai keberhasilan Indonesia lolos ke Piala Asia U-23, Akmal justru memuji ketua umum PSSI, Erick Thohir.

Di era kepemimpinan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, Akmal juga enggan memuji Shin Tae-yong. Sebab, pelatih Korea Selatan itu belum mampu mempersembahkan trofi.

Bukan hanya Akmal, sosok Tommy Welly juga menjadi sasaran warganet. Hal itu terlihat di kolom komentar postingan eks ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

Iwan Bule memposting video sedang nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan yang berakhir dengan skor 2-0.

Kemenangan yang sekaligus memastikan Rizky Ridho dan kawna-kawan lolos ke putaran final Piala Asia U-23. Nah, warganet melihat ada sosok Tommy Welly dalam acara tersebut.

"Ngapain ada si tower situ si paling lokal prede," tulis warganet.