Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Punya wajah cantik dan karier oke ternyata bukan jaminan nggak diselingkuhin. Contohnya adalah atlet voli Yolla Yuliana.

Yolla adalah salah satu atlet voli cantik Indonesia yang punya banyak penggemar. Selain geulis, dia juga punya deretan prestasi yang nggak kalah oke.

Banyak pria yang mengidolai Yolla karena paras cantiknya dan tubuh tinggi bak peragawati. Hanya saja, dalam hal percintaan, atlet berusia 29 tahun itu bisa dibilang kurang beruntung.

Yolla sudah beberapa kali pacaran dan selalu putus. Bahkan, saat menikah di tahun 2017 dengan Kaesar Akbar, hanya bertahan selama tiga tahun sebelum akhirnya pisah.

Yolla mengaku pernah menjalin kasih dengan sesama atlet voli. Tapi, dia harus menerima kenyataan pahit karena sang kekasih selingkuh.

[Baca Juga: Rehan Naufal Kusharjanto Jadi Bulan-bulanan Lagi, Warganet: Save Lisa!]

Kejadian tersebut memang sudah lama. Yolla pun tak menyebutkan siapa sosok atlet voli yang dimaksud. Yolla mengetahui bahwa kekasihnya tersebut ketahuan pergi ke hotel bersama perempuan lain setelah menerima foto dari temannya.

"Pernah diselingkuhin. Tapi dulu sih, udah lama. Yang pernah cinlok itu. Waktu itu gue lagi ke Thailand try out," ujar Yolla di channel YouTube Nexera Entertainment.

"Terus teman gue whatsapp nanya: Yol, loe masih sama cowok ini? Gue jawab masih. Terus teman gue bilang kok dia foto sama cewek di hotel. Langsung dikirimin fotonya sama teman gue," katanya.